Foto Pemakaman Istri Imam Khomeini

Istri almarhum pemimpin Revolusi Islam meninggal dunia dan pemakaman dihadiri oleh ribuan peziarah baik masyarakat maupun pejabat. Tokoh pemerintahan maupun petinggi militer ikut mengantarkan jenazah, Khadijah Tsaqafi, istri dari pemimpin Revolusi Islam, Imam Khomeini.

Jenazah dibawa dari rumah di daerah Jamaran dan dimakamkan disamping makam Imam Khomeini. Khadijah Tsaqafi, yang dijuluki Ibu Revolusi Islam, meninggal pada usia 93 tahun pada Sabtu pagi setelah menderita sakit berkepanjangan.

Pemimpin Spiritual Iran, Ayatullah Khamenei menyatakan duka cita mendalam, khususnya kepada saudara dan cucu almarhumah, Hasan Khomeini. Rahbar mengatakan bahwa almarhumah berasal dari keluarga ulama yang telah mendukung perjuangan Pemimpin Revolusi Islam sepanjang hidupnya. Khadijah menikah dengan Pemimpin Revolusi Islam pada tahun 1931.

Iklan

6 Comments

  1. foto jenazah si komeni yg nyaris telanjang juga ada broo. kasian pasti siksa kubur yang sangat pedih bagi dewa nya penghujat keluarga Rasul dan para sahabat Rasul,dan dewanya penzinah/mutah itu blm lgi ntar di neraka. ya Allah lindungilah dan hindarkanlah hamba mu ini dari kelakuan si komeni

Pendapat Anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s