Seluruh Pemerintahan Harus Tahu Bahwa Islam Tak Terkalahkan

Imam Khomeini telah menetapkan hari Jumat terakhir bulan suci Ramadan (جمعة الودع) sebagai Hari Al-Quds Sedunia (روز جهانی قدس) ketika umat muslim seluruh dunia mengadakan demonstrasi untuk pembebasan Yerusalem (Baitulmakdis). “Saya mengajak seluruh umat Islam di seluruh dunia untuk mengabdikan hari Jumat terakhir di bulan suci Ramadan sebagai Hari Al-Quds dan menyatakan dukungan internasional umat Islam dalam mendukung hak yang sah muslim Palestina.”

Bismillâhirrahmânirrahîm.

Hari Al-Quds merupakan hari Islam. Seluruh muslim harus diingatkan dan harus memahami betapa kuat spiritual dan ekonomi mereka. Umat Islam berjumlah satu miliar, didukung oleh Allah, Islam dan kekuatan Imam. Mengapa mereka harus takut?

Kami di Iran, dengan populasi yang sedikit, melakukan revolusi dengan melawan musuh besar dan super-power dan kami mengalahkan mereka. Tidak ada yang mengira bahwa orang-orang Amerika atau sayap kiri non-Amerika dapat melanjutkan aktivitas di negeri ini. Hari ketika kami sebagai bangsa memilih, mereka akan dibuang ke keranjang sampah sejarah.

Hari Al-Quds Sedunia, London

Bangsa kami yang besar sudah tidak takut lagi atas perbuatan pembunuhan orang-orang asing. Kegiatan Israel di Lebanon Selatan dan agresi ke Palestina adalah sebuah contoh dari perbuatan pembunuhan dan mereka melakukan itu berdasarkan perintah pemimpin mereka yang korup. Shah yang telah diasingkan telah melakukan hal yang sama dan akhirnya menghancurkan dirinya sendiri.

Seluruh pemerintahan di dunia harus tahu bahwa Islam tak terkalahkan. Islam dan Alquran akan menaklukkan dunia. Agama sejati harus menjadi agama ketuhanan. Islam adalah agama ketuhanan dan dengan demikian harus ditingkatkan ke seluruh dunia.

Hari Al-Quds adalah sebuah hari yang mengumumkan sebuah tujuan, mengumumkan perkembangan umat Islam di seluruh dunia. Hari Al-Quds bukan hanya Hari Palestina, tapi juga Hari Islam. Inilah hari pemerintahan Islam. Inilah hari di mana bendera Islam dikibarkan di seluruh negara dan umat Islam harus menunjukkan kepada negara super power bahwa mereka tidak bisa mempengaruhi negara Islam lagi.

Mereka harus sadar bahwa Hari Al-Quds adalah milik Islam dan harinya para Nabi, hari di mana kita harus mengumpulkan seluruh kekuatan kita dan seluruh kaum muslim harus keluar dari pengasingan serta bangkit melawan bangsa asing dengan segala kekuatan. Kami telah bangkit melawan bangsa asing dengan segala kekuatan yang kami miliki dan tidak akan membiarkan campur tangan manapun di negara kami dan umat Islam lain tidak membolehkan campur tangan orang lain di negara mereka. Pada Hari Al-Quds, bangsa ini harus memperingatkan pemerintahan pengkhianat.

Hari Al-Quds adalah hari di mana kita akan mengetahui rezim dan orang mana yang bekerja sama dengan konspirasi internasional untuk melawan Islam. Mereka yang tidak berpartisipasi dalam demonstrasi ini berarti melawan Islam dan mereka setuju dengan Israel. Mereka yang berpartisipasi dan berdemonstrasi pada hari ini adalah orang yang bertanggung jawab dan melangkah bersama Islam untuk melawan Israel.

Hari Al-Quds adalah hari untuk membedakan antara kebenaran dan kebohongan. Saya memohon kepada Allah Yang Mahakuasa untuk memberikan kemenangan bagi Islam di atas seluruh agama dan mendukung untuk mengalahkan keangkuhan, “mereka yang menyebabkan kekalahan”. Saya memohon kepada Allah agar membebaskan saudara kita di Palestina dan Lebanon Selatan dan di manapun di dunia ini dari penjajahan, perampasan dan penjarahan.

Wassalâmu’alaikum wa rahmatullâh wa barakâtuh.

Penerjemah: Ali Reza Aljufri © 2010

One thought on “Seluruh Pemerintahan Harus Tahu Bahwa Islam Tak Terkalahkan

  1. gmn kalo dijadikan sbg hari penipuan/takiya pada umat islam,
    krn tujuan utama si komeini adalah menjadikan al-quds pusat pemerintahan si madi fiktif yg bersih dari arab / islam, simadi akan membantai arab/ islam, yg tinggal hanya madi dg pengikutnya yg hidup mulia dg mutah dengan kitab suci ajaran daud berbahasa hebrew yg tidak satu huruf pun sama dengan Alquran

Pendapat Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s