Hamba Tuhan vs. Hamba Iblis (Bag. 1)

Salam sejahtera kepada para hamba Tuhan yang saleh, Nuh [Noah], Ibrahim [Abraham], Musa [Moses], Sulaiman [Solomon], Isa [Christ], dan Muhammad saw. Sudah pernah menyaksikan serial (“The Arrivals”, “The Divine Book”, “Phase 3”) yang dibuat oleh WakeUpProject? Saya harap semua sudah, tapi bagi yang belum, ini sekedar pengantar.

Sesuai dengan namanya, Wake Up Project, para pembuat film amatir tapi berkualitas ini benar-benar membuat saya sadar. Noreaga dan Achernahr membuat mereka yang menyaksikan karyanya menjadi sadar. Kenapa? Karena selama ini manusia menjadi bodoh akibat diperalat untuk terus ribut soal kebenaran agama samawi (Islam, Yahudi, dan Kristen). Lebih-lebih kebodohan pada mereka yang ribut dalam mazhab satu agama, Syiah dan Suni, padahal semuanya adalah konspirasi (misalkan, lihat di sini).

Padahal kita sudah tahu dan jelas bahwa yang bersumpah akan menyesatkan manusia adalah iblis, sebagaimana ketika iblis berkata, “Ya Tuhan, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan dosa) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya…” Karena itu seharusnya yang diperangi oleh mereka yang beriman kepada Tuhan adalah para pengikut iblis yang membuat permusuhan di antara sesama hamba Tuhan.

Sadarkah kita bahwa pengikut iblis telah ada dari zaman dahulu dan masih ada sampai sekarang? Kita meyakini bahwa penutup kitab-kitab ilahi (Alquran) berlaku kekal sepanjang zaman. Apakah kita mengira bahwa sebagian besar isinya adalah kisah dan sejarah di masa nabi terdahulu, lalu ia hanyalah buku dongeng? Alquran adalah kitab sepanjang zaman! Dimulai dari pembunuhan pertama oleh Kabil [Cain], penguasa zalim masa Ibrahim as., hingga para penyihir di zaman Sulaiman [Solomon] dan firaun [pharaoh] di zaman Musa [Moses] masih ada hingga hari ini!

Apa yang dilakukan oleh para pelakon antagonis ini? Selain melakukan perusakan secara nyata, mereka juga kekacauan dalam ajaran agama yang tidak disadari oleh kebanyakan orang. Agama yang di bawa oleh Musa as. sudah tidak murni namun dipraktikkan oleh banyak Yahudi, begitu juga dengan ajaran asli Nabi Isa as. [Christ] dan terakhir mereka tidak merusak agama Islam, tapi mereka merusak umat muslim.

Bersambung, insya Allah (jika Tuhan yang Mahaesa menghendaki).

Hamba Tuhan vs. Hamba Iblis (Bag. 2)

7 thoughts on “Hamba Tuhan vs. Hamba Iblis (Bag. 1)

  1. The Arrivals, Phase 3, The Divine Book adalah karya2 Noreaga yg bagus dan menginspirasi. Minta ijin artikel antum ana copas ya, . . .

  2. syiah bukan mahzab dalam Islam euy! tapi agama tersendiri, loe belajar lagilah soal syiah di youtube juga banyak video fakta tentang kesesatan syiah!!!lagipula wakeupproject cuma ngumpulin film yg sudah ada mereka cuplik lalu dinarasi ulang!
    Jangan tertipu oleh sebuah narasi yang seolah membela Islam! buka mata hati siapa lawan siapa kawan, belajar agama yg bener, film ini ringan aja sebenarnya cuman kitanya aja yang bodo jadi keliatan seperti segalanya!!

    • Yang belajar agama dari youtube , mending gak usah kasih saran orang laen buat belajar agama yg bener … orang lain jauh lebih bener belajarnya dengan mengikuti majlis Ta’lim , baca buku , bergaul dengan ulama dan sebagian mempunya marja’ taklid sendiri ..

Pendapat Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s