Bermaharkan Foto di Facebook untuk Mendapatkan Bidadari di Surga

Hari ini, ketika saya membuka blog stats, salah satu referrers-nya adalah alamat sebuah akun Facebook. Ternyata ada 1 mutual friends. Di bagian wall tab, dia ikut aplikasi kuis berjudul “Apakah Anda Seorang Teroris?”, dan jawaban setelah dia ikut aplikasi itu adalah “Anda Seorang Teroris! Bersiaplah berhadapan dengan orang-orang yang siap kalah di akhir pertempuran.”

Di bagian photos, dia mempunya 25 album. Tidak ada satupun foto muka pemilik akun, bahkan di bagian profile pictures. Semuanya adalah foto mengenai “teroris” (begitu media Barat menyebutnya) dan kegiatan mereka. Mulai dari latihan menembak sampai dengan kejadian peledakkan bom di Rusia. Begitu juga dengan foto korban penjajahan Israel di Palestina.

Dari sekian banyak foto, salah satu fotonya dikomentari sendiri dengan menulis:

Meski saya percaya dengan ayat “Barang siapa yang mengerjakan kebaikan seberat zarah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya”, tapi adakah yang salah dengan saya ketika membaca komentar di atas?

Catatan: Komentar ditulis pada foto bergambar dua orang pria di dalam mobil, yang saya tidak tahu siapa dia. Atau karena zaman sekarang serba instan, ini adalah salah satu cara instan masuk surga? Wallahualam.

3 thoughts on “Bermaharkan Foto di Facebook untuk Mendapatkan Bidadari di Surga

Pendapat Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s