Suni-Syiah Bersatu Melawan Raja Bahrain

Syekh Yusuf al-Qaradhawi membuat pernyataan yang mengherankan: “Berbeda dengan negara Timur Tengah yang lain, revolusi di Bahrain adalah revolusi sektarian. Revolusi Syiah melawan suni.” Yusuf al-Qaradhawi, yang keluar dari Mesir kemudian hidup nyaman di Qatar, mengatakan revolusi di Tunisia, Mesir sebagai revolusi melawan pemerintahan yang zalim. Sedangkan Bahrain revolusi tha’ifiah (sektarian).

Jarang media yang membahas mengenai tekanan yang dialami mayoritas muslim Syiah Bahrain di bawah monarki suni. Aljazeera dan Alarabiya, sebagaimana yang diungkapkan Hafez al-Mirazi, melakukan bias dalam meliput revolusi Bahrain di Timur Tengah. Nyaris jarang mengungkap tragedi di Bahrain. Ketika rakyat Bahrain menjadi korban penindasan rezim Bahrain, rakyat yang justru dijadikan sasaran cela… hanya karena rakyat tersebut adalah Syiah.

Tidak terlalu mengejutkan memang. Tiga puluh tahun silam, ketika muslim Iran melakukan revolusi menumbangkan rezim Persia yang menjadi pion Israel, bangsa Iran juga dituduh sinis sebagian orang sebagai revolusi Syiah. Media seperti eramuslim lebih senang menyebut negara itu sebagai “Republik Syiah Iran”. Muslim Iran menumbangkan orang Persia yang antek Zionis saja masih disebut sebagai revolusi Syiah, apalagi rakyat Bahrain yang ingin menumbangkan monarki suni korup pion Amerika Serikat dan Inggris?

Monarki di Bahrain yang meminta bantuan Saudi dan UEA untuk membunuh rakyatnya sendiri aman dari kritikan. Karena apa? Karena rakyatnya Syiah. Rakyat Bahrain memang pantas dituduh dan dibunuh, karena darah Syiah halal ditumpahkan. Media bayaran semakin senang untuk menjadikan Syiah sebagai pihak yang bersalah karena bangkit melawan rezim monarki suni antek AS. Saya ingin Anda memperhatikan video dan foto-foto berikut untuk tahu bagaimana kejadian di sana dan bagaimana Syiah dan suni yang sejati bersama melawan antek AS dan Inggris. (Saya sengaja menampilkan fakta foto persatuan. Untuk foto-foto korban keganasan monarki Bahrain, saya tidak tega.)

This slideshow requires JavaScript.

Catatan: Yth. Syekh Yusuf al-Qaradhawi, ulama Syiah Bahrain turun ke jalan untuk rezim monarki budak Inggris dan AS. Mengapa Anda tidak berjuang turun ke jalan bersama rakyat Mesir seperti mereka?!

Sumber Foto: ABNA.ir

33 thoughts on “Suni-Syiah Bersatu Melawan Raja Bahrain

  1. Khusu untuk ulama sekaliber Syekh Yusuf al-Qaradhawi , beliau sudah enak duduk dikursi empuk dan dekat dengan penguasa Qatar dan saudi , Hubbud dunia … jadi lupa …. Persatuan Sunni & Syiah di bahrain adalah Revolusi Rakyat yang penuh dengan Inspirasi dan persatuan … Jika penguasa telah melakukan kezaliman bukan hanya sunni ato Syiah tp seluruh umat beragama pun pasti akan melakukan Protes menuntut keadilan , yang terjadi di bahrain bukan konflik antar MAZHAB . Tetapi Reaksi Dunia Islam atas pembunuhan disana sangat sepi dan tidak seheboh saat di MESIR . Kenapa ????
    Karena mungkin kebanyakan orang mendengar ucapan ulama yg satu ini tanpa melihat sumber yang lain ….

  2. Tipikal:
    – ‘alim – (tidak faham) Politik = dimanfaatkan
    – ‘Faqih, politikus+ wara = dicari
    – ‘alim + Ngerti politik + hubb dunia = WASPADA lah!!
    ……….. Hanya bisa berdoa untuk Revolusi damai.

  3. Semoga Allah selamatkan dan lindungi mereka pencari keadilan, baik Sunni maupun Syiah. Monarki absolut seperti di Bahrain, Saudi dan Qatar, sangat jelas pendukungdan didukung si setan besar AS, dan penyokong “diam-diam” Zionisme. Kalau orang seperti Yusuf Al Qardhawi pendukung tiga kerajaan itu berarti ia ulama yang jelas harus dipertanyakan keulamaannya…???!!! Berfikirlah yang cerdas wahai ummat Islam.

  4. sepatutnya yang menjadi musuh umat islam ntah itu syi’ah atau sunni adalah Zionis Israel dan AS…walaupun syi’ah dan sunni berbeda khilafiyah…!!!

    • syiah imamiah dan sunni berbeda dalah hal prinsipil (ushul) mereka mengatakan pengangkatan imam berdasarkan nash.. kepercayan terhadap personal imam adalah hal yang mutlaq, tidak boleh ada keraguan sedikitpun..+

  5. Mestinya Syeikh Yusuf Qardhawi malu membela pemerintah Bahrain sebagai pemerintahan Sunni karena pemerintahan Bahrain membuat ibukotanya, Manama, bisa menjadi sin city (kota dosa/maksiat) peringkat ke-8 di dunia. Na’udzubillah.

  6. klo memang benar kejadiannya seperti itu,jangan kita panggil yusuf Qardhawi sebagai Syeikh…kita sama2 berdo’a semoga Allah SWT membukakan jalan kebaikan kepada kita dan mereka….Amiiin

    • berhati-hatilah.. jangan langsung percaya.. bisa jadi itu adalah fitnah.. sekarang ini gerakan gerakan syiah meronrong kekuasaan sedang gencar-gencarnya.. mereka didukung oleh amerika dan sekutunya.. semua dimulai dengan fitnah, melempar isu kosong,, menghancurkan citra pemimpin/ulama pokoknya memulai gerakan dengan fitnah terlebih dahulu adala taktik kotor intelizen, gunanya untuk membenarkan tindakan kotor mereka… sudah terjadi di IRAK, aFGHANISTAN, MESIR, libya dan sekarang bahrain.. pada giliannya nanti adalah makkah.. mereka sudah memulainya dngan tuntutan agar makkah diserahkan ke PBB.. na’uzubillah.. antum perhatikan peta.. iran-irak-egyipt -syria.. secara geografis letaknya mengepung masjidil haram

  7. ana tidak percaya lagi apapun yang dikatakan oleh orang rafidhah (imamiah isna asy ariah), tp ana mengakui persaudaraan islam dengan syiah zaidiah.. mereka (rafidhuun) membakar hidup2 anak2 di irak hanya gara2 diberi nama umar (5th) dan aisyah (3th), membantu amerika dalam memerangi muslim taliban (tentara pakatan/gabungan rusia, india, iran, amerika), membantu amerika memerangi muslim irak, melaknat istri nabi aisyah, memperjual belikan foto nabi muhammad dan saidina ali, abu lu’luah (pembunuh umar dianggap pahlawan, menganggap muslim sunni sebagai musuh dengan mengamalkan konsep taqiah mereka.. mereka persis orang khawarij.. meninggalkan ALI r.a karena mau berdamai pd perang jamal.. meninggalkan imam zaid cucu rasulullah yang melarang mereka melaknat sahabat. meninggalkan cucu nabi alhusain setelah mengundang beliau kekufah mengakibaktkan beliau syahid.. hei ketahuilah.. dajjal akan muncul pertama kali di istafhan (pusat nuklir iran)

  8. ana tidak minta siapapun untu percaya sama ana, cuma sampaikan khabar, mgkin sebagai pengingat.. untuk sekedar antum tahu.. ana tiga tahun di YAPI bangil (takhassus).. oh ya.. sedikit tambahan, ana harap antum adalah sdikit melihat ke alamat youtube yang ana sampaikan kemarin..dan cuba antun simak.. iran bergabung dengan pakatan memerangi moeslim afghan, irak, kerusuhan dimesir, libya, bahrain sekarang.. yang lucu kejadian di libanon.. hizbullah katanya berperang dengan israel dan menang.. kenyatan mereka malah bergandeng tangan (hizbullah israel)berkonvoi dengan tank bersama-sama.. tidak lama lagi wahai.. mereka bersiap untuk menyerang masjidil haram..mereka sudah memulai demo menuntut mesjidil haam diserahkan ke PBB. tahukah antum kalo syiah rafidhah membantu bangsa tar-tar menyerang menghancurkan baghdad.. antum telitilah kalo aliansi utara itu sebenarnya adalah keturunun mongol.. ana tidak membenci syiah, ana mengaku bersaudara denga syiah zaidiah (mufaddhalah) ana lebih bangga mengatakan diri ini moeslim daripada bilang ana sunni,.. simak lagilah ttg revolusi iran.. mengapa prancis sangat mendukung revolusi tsb.. mengawal khomeinei dengan sangat ketat

    • Jadi, menurut analisa sepenggal Anda, perang di Afghan, Irak, “kerusahan” Mesir, Libia, Bahrain itu kerjaannya Iran? “Luar biasa” anehnya… Komentar Anda mirip dengan komentator sebelum-sebelumnya yg pernah saya balas. Jadi saya tidak ingin mengulang. By the way, terima kasih.

  9. anda telah menghujat syekh yusuf qardhawi dan menghapus semua link video yang telah saya maktubkan disini, anda tidak adil, tapi itu urusan anda, ‘ala kulli hal.. sayyidina Ali sangat menghormati aisyah.. golongan manakah yang mengikuti beliau dalam hal ini? orang yang anda katakan sunni atau orang yang mengklaim dirinya syiah Ali.. tapi meninggalkan cucubeliau dalam perang (zaid bin ali zainal abidin, saudara tiri muhammad albaqir) karena beliau (zaid) melarang hujatan terhadah abubakar, umar, ustmanapakah menyiksa diri itu adalah ajaran ahlul bait? apakah menghujat orang dalam do’a shalat itu ajaran ahlul bait? apaka sujud di atas tanah karbala itu ajaran ahlul bait.. apakah sembahyang dan berdo’a di kubur orang majusi abu lu’luah pembunuh umar itu ajaran ahlul bait.. apakah mengkafirkan muslim dengan cara melakukan taqiah dikalanagan muslim itu ahlul bait (taqiah hanya boleh dilakukan kepada musuh yang membahayakan).. apakah membantu kufaraa membunuh muslimuun itu ajaran ahlul bait.. apakah dan bayak apakah lainnya? .. btw terima kasih juga telah membalas komentar alfaqir.. salam

    • Anda menampilkan banyak video dan copy-paste artikel panjang ke dalam kolom komentar yg bertentangan dng kebenaran dan tujuan blog ini, sementara blog ini adalah blog saya, tapi Anda mengatakan saya tidak adil? Blog sudah sering menerima kritik dan link. Saya berusaha untuk tidak menghapus komentar, kecuali beberapa alasan dan akan memberi keterangan setiap kali menghapus atau mengedit komentar. (Contoh komentar yg tidak saya hapus: 1, 2)

      Siapa yg mengatakan bahwa Yaser Al-Habib mewakili Syiah? Silakan baca tulisan tentang Yaser Al-Habib di sini. Oia maaf, saya tidak menghujat pribadi manapun.

  10. oke..oke.. anda katakan bahwasanya anda ini adil anda tidak berat sebelah.. anda pengemban “kebenaran” kalo itu benar adalah anda, anda pasti tidak akan menghapus yang ini.. sebagaimana anda meletakkan foto bush pegang pedang yang di atas🙂

    masih banyak yang lain.. kalo anda mau.. saya bisa memberikannya kepada anda..(terpaksa kopi paste karena blog anda tidak ada pasilitas upload dll

    • Ada pengakuan saya yg mengatakan saya adil? Foto seperti itu sudah pernah saya bahas. Baca di sini. Hint: ada foto Syekh Yusuf Al-Qaradhawi bersama rabbi juga lho…

  11. dari dulu syiah itu sarang pemalsu hadist2nabi[rafidhoh ,ahli bid’ah] semuanya rasti masuk neraka sebagaimana sabda nabi man kazdaba alayya…………..,sebagaimana dakomentar oleh pakar2 ahli hadist.

  12. anda harus pelajari tentang ilmu hadist lihat dlm kitab alfiah suyuti [tentang kedustaan rafidhoh /syiah] yg paling berdusta dlm agama adalah orang2 syiah rafidhoh,saya ingin mengingatknmu jangan sampai tertipu oleh mrk,seperti nasroni tertipu oleh orang yahudi.

  13. orang 2syiah sekarang lebih parah,mrk telah menkafirkan para sahabat yg telah di jamin oleh rasulullah masuk surga,rasulullah mengatakan barang siapa yg menkafirkan orang mu’min maka perkataan ITU KEMBALI DARI PADANYA.

  14. masalah foto menfotomah ga ada masalah mau syiah ke…mau sunni itumah syah2 aja masalah politik itu udah biasa …yg penting jangan berwala pd orang2 kafir,masalahnya ;orang 2[ulama2 syiah ]itu udah banyak berdusta dlm agama sbgmna dikomentar oleh ulama2 mustahik [imam syafi’i, maliki,hanafi dll ] .terutama dlm masalah aqidah ya bisa sebab keluar dari pada islam red.

  15. sayakan udah komentar masalah foto mnfoto ,itu masalah hati seeorang,apalagi masalad politik,tokoh2/ulama syiah pun banyak foto2nya bersama orang2 kafir[yahudi,nasroni] itumah udah biasa,…

  16. di jaman rasulullahpun beliau selalu menghormati siapa saja yg bertamu padanya [yahudi,nasroni ,majusi] kalau ada foto waktu itu mungkin banyak fotonya…

    • Buat yang merasa Hamad sedang “menghormati” tamu majikan, silakan klik di sini untuk melihat bagaimana Al-Khalifa memperlakukan warganya.

  17. kalau hamad bersalah ana pasti tdk akan mendukungnya,seperti antum…ana cuma antum jangan terjebak oleh ajaran2 syiah rafidhoh…

    • Saya belum mengerti dengan orang-orang yg mendiamkan rezim pro-Israel yg membunuh muslim tapi dibiarkan bahkan oleh media, sedangkan rezim anti-Israel pembela Palestina justru dimusuhi? Saya juga belum mengerti mengapa ratusan tentara negara dan putra ulama suni (Saria Hassoun) yang dibunuh pemberontak tidak mendapat perhatian? Bashar Al-Assad pun bahkan salat dengan sedekap seperti muslim mayoritas http://pendek.in/0kac

      Media telah membungkam bahkan membunuh jurnalis independen yg menyampaikan kondisi sebenarnya http://youtu.be/kBY2NRDIots http://youtu.be/5Fbu_0VOcaI

  18. Sebagai muallaf, saya cukup terkejut manakala melihat halaman
    dalam Islam.
    akan tetapi,semua peristiwa yg telah terjadi dan terus terjadi diatas rel proses
    peristiwa, justru menambah keimanan dan kecintaan saya kepada Islam.
    artinya saya tetap berpegang AlQuran dan Sunnah Nabi saw, agar saya tidak
    terseret didalam pusaran fitnah yg semakin dasyat menjelang matahari terbit
    dari Barat.
    Menurut saya,rusaknya Ilmu karena EGO dan NAFSU.

  19. hehehhe, yang di syiria kang Reza lupa untuk meliput mungking, kebiadaban razim syiah atas mayoritas Muslim disana….

    Tapi ya sudahlah, saya menyadari bahwa setiap kita pasti akan berdiri dan bersikap mewakili kecenderungan kita masing-masing.

Pendapat Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s