Bahrain dan Arab Saudi Membakar Alquran

Islam melarang perusakan tempat ibadah ketika terjadi kerusuhan. Tapi kerajaan Bahrain yang dibantu oleh Arab Saudi melakukan hal yang sebaliknya. Ayatullah Abdullah Javadi-Amoli mengecam kejahatan yang dilakukan pasukan pendukung Arab Saudi yang melawan rakyat Bahrain dan menyatakan kedua penguasa Bahrain dan Arab Saudi bukanlah muslim. Hal itu disampaikan oleh Javadi-Amoli dalam pertemuannya dengan sejumlah ulama Bahrain yang membawa gambar dokumentasi penodaan masjid dan Alquran oleh tentara Arab Saudi dan Bahrain.

Setelah kedatangan tentara bayaran Arab Saudi ke Bahrain, video dan gambar yang muncul menunjukkan tingkat kebrutalan yang dilakukan rezim korup tersebut. Mereka juga merusak sejumlah rumah warga, masjid, dan tempat suci di sejumlah wilayah. “Al-Khalifah dan Al-Saud, Gaddafi, Zionis, dan pemerintah Amerika bukanlah Syiah atau suni. Seseorang yang membakar Quran bukanlah muslim, tetapi budak para arogan, Zionis dan Amerika Serikat,” kata Ayatullah Javadi-Amoli, membantah tuduhan bahwa kekerasan dipicu oleh perbedaan sektarian.

“Mereka bahkan bukan Wahabi, karena Wahabi masih percaya pada Quran,” tegasnya. Dia juga menyerukan kalangan umat muslim seluruh dunia agar bangkit tidak hanya dengan doa dan sabar tetapi juga mendesak pejabat muslim untuk menyuarakan protes mereka dalam pertemuan dengan diplomat dan pejabat Bahrain.

“Kafirnya Al-Khalifa dan Al-Saud sudah jelas. Selain menghancurkan masjid dan tempat suci, mereka bahkan melanjutkannya dengan Quran dan membakar (mushaf) kitab Ilahi ini,” tegasnya. Beliau juga menyampaikan rasa simpati kepada para keluarga korban bentrok di Bahrain dan mendoakan bagi kebebasan mereka yang dipenjara.

Musuh Lama Islam

Di tempat lain, Ayatullah Moslem Malakouti juga mengutuk pelecehan terhadap Alquran dan penghancuran masjid di Bahrain. “Apa yang terjadi di wilayah muslim dengan kepemimpinan Amerika Serikat dan sekutu Baratnya adalah hal memalukan dalam sejarah kemanusiaan. Ketika sebuah bangsa ingin memiliki kehidupan terhormat, mereka justru diserbu penguasa boneka secara brutal.”

“Al-Khalifa dan Raja Saudi menelusuri dengan tepat jejak-jejak musuh lama Islam. Rencana Zionis memanfaatkan pendeta dengan menyinggung kitab suci satu miliar lebih umat Islam. Kalau Zionis menjajah Palestina dengan menghancurkan kiblat pertama muslim, sekarang Raja Saudi dan Bahrain mengikuti jejak-jejak tuan mereka,” tegas ulama kelahiran tahun 1923 tersebut.

18 thoughts on “Bahrain dan Arab Saudi Membakar Alquran

  1. emm… sedih melihat penghancuran-pembakaran. apalagi yang dibakar kitab suci-tempat ibadah. apalagi jika yang membakar mengaku Islam. hmm!

  2. koq bisa yach… mudahnya membakar kitab suci yang dianggap oleh suatu kaum itu kitab yang Agung.

  3. BARU TERBUKA SEKARANG SIAPA PENDUKUNG ZIONIS , TERNYATA BANI SAUD DAN PENGUASA BAHRAIN YG MENGAKU RAS PALING BAIK TERNYATA BERBULU ZIONIS , ANTEK-ANTEK USA BERMUKA GANDA, SEMOGA ALLAH SWT MELAKNAT MEREKA YG MENYAKITI SAUDARA2 KITA DI BAHRAIN ,DAN UMUMNYA UMAT MUSLIM SEDUNIA ,YA , ALLAH ,”GANTIKANLAH UMAT PEMELIHARA KA’BAHMU DENGAN UMAT YANG BENAR-BENAR IKLAS , YANG SELALU TUNDUK DAN PATUH AKAN PERINTAH-PERINTAHMU , PENGUASA ARAB SAUD , SUDAH DHOLIM MAKA SINGKIRKANLAH MEREKA YA ROBBY.

    • lalu digantikan dg para pemutah penyembah husein dan ali, biar kabah penuh poto poto, ali,husein,komeni, dll. dan disekeliling kabah didirikan tempat mutah seperti di hauzah hauzah di iran dan irak guna melayani para pemutah yg dtg berhaji ?

  4. allahuma saddid syamlahum wa farriq jam’ahum…ya Mumazzaq mazzaqtahu li a’adaaik….aamiin

    • dasar orang goblok di bohongi syiah mau aja, uda di kasi uang 1500000 ya kamu ama syiah makanya kamu buang islam kamu, ganti ama agama syiah bahlol

  5. syiah;agama paling lengkap [ zindiq,taqiyah,pencaci maki,abullah bin sabak atau asbak laknatullah banyak sekali kemiripannya dengan yahudi orang yg merusak islam orang syiah patas mendapatkan laknat dari allah,rasull dan para malaikat dn seluruh manusia.

    • Astagfirullahaladhim, Syi’ah tidak sesat, cuma kita berbeda dengan saudara kita yg Syi’ah. Yang berhak menyatakan sesat (kafir) hanya Allah semata, kita sebagai abdinya tidak mempunyai hak sama sekali mengkafirkan saudara kita. Rasul SAW. pernah bersabda, kalau kita menuduh saudara kita kafir, pasti kata-kata kafir akan jatuh kesalah satu. Kalau yang kita tuduh benar-benar kafir, maka dia kafir, tapi kalau dia bukan kafir, maka kata-kata kafir jatuh ke kita, nauzdu billaahi min zaalik.

  6. pulang ke alqur an.repot2 ngurusin mana yg bener,mana yg salah.semua bisa di rubah2 kecuali alqur an.saya rasa semua muslim setuju al qur an mutlak ga bisa di acak2.kalo ada yang mampu merubah silakan coba.selain al qur an ga ada jaminan!! hati2 sama kaum yahudi yang ud kondang usil nya.sadar ataw tidak ni ud akhir zaman.ud di janjikan..ga penting aliran2.jangan2 bentukan yahudi.supaya kita lemah.dan di pertempuran besar nanti muslim ud di pecah2.

  7. Berita ini datang Iran. Hati-hati orang Syiah banyak memutar balikan fakta, dan menusuk Islam dari belakang, pelajarilah sejarah mereka dan berhati-hatilah terhadap segala informasi palsu dari mereka.

    Iran telah mengklaim Bahrain sebagai salah satu propinsi mereka dan sedang berencana untuk mencaplok Bahrain dengan jalan membuat keonaran. Arab Saudi yang telah merasakan pahitnya kelakuan orang Syiah ketika mereka membunuh dan membuat keonaran di Masjidil Haram Mekkah dan Masjidil Aqsa di Madinah memberikan bantuan kepada Bahrain untuk mempertahankan diri, sampai orang2 Syiah yang berpura2 orang2 Saudi membuat persekongkolan seolah-olah orang2 Islamlah yang membuat keonanaran.

    Tujuan akhir orang Syiah adalah untuk merebut Mekkah dan Madinah, mereka faham bahwa perang terbuka dengan orang Islam saat ini tidak mungkin. Oleh karena itu mereka maju setapak demi setapak. Salah satunya lewat isu Wahabi (sy bukan orang wahabi dan tidak punya urusan dengan wahabi). Mereka telah mampu menguasai Lebanon, setelah itu Siria, kemudian Irak. Sekarang mereka sedang mencoba membuat onar di Bahrain dan Yordania dengan menggelar aksi unjuk rasa untuk menentang pemerintah. Di Mesir saat ini secara halus mereka telah mulai pelan2 menunjukan gigi. Di Indonesia, jangan anda tanya.

    Jika Mekkah dan Madinah telah dikuasai, maka mereka akan membongkar kuburan sahabat2 nabi sebagai pembalasan dendam mereka yang ngawur terhadap para sahabat rasulullah yang Allah telah merahmati mereka dalam Alquran.

    Berhati-hatilah terhadap berita dari Iran. Allah SWT berfirman “Jika ada datang kepada kalian berita dari orang fasik, maka teliitlah dengan baik agar kalian tidak tersesat”.

    • Lha yang membongkar kuburan Baqi itu orang Syiah atau orang Wahabi? Terus yang mengubah rumah Siti Khadijah jadi toilet umum itu siapa? Yang membuang kotoran ternak di kuburan para syahid Uhud? Yang berencana meratakan makam Rasulullah dengan tanah itu siapa? Kalau saja tidak diprotes oleh umat muslim dari seluruh dunia, mungkin kita sudah tidak bisa melihat lagi makam Rasulullah..
      Betapa banyak orang yang berotak tapi tak berakal..

  8. berita datang dari syiah di percaya,..? semakin alim mrk maka semakin buruk kelakuan nya dlm menipu/takiya. syiah syiah quran aja difitnah sdh tdk murni, istri Rasul difitnah, sahabat Rasul di fitnah, Ahlul bait di fitnah maksum, Husein di tipu….wajar kalian di sumpah oleh ahlul bait di karbala hingga sampe kiamat umat kalian selalu getok kepala sendiri krn bodoh, termakan sumpah yg makbul dari para ahlul bait.

Pendapat Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s