Muslihat Arab Saudi di Tanah Suci

Gelar pelayan dua tanah suci nampaknya hanyalah semboyan. Berikut ini beberapa cuplikan gambar yang menunjukkan adanya usaha untuk mencerabut Nabi Muhammad saw. dari hati umat muslim. Dimulai dari klaim bahwa orang tua nabi berada di neraka, keluarga nabi hanya manusia biasa, larangan ziarah kepada nabi, dan tuduhan lain yang merendahkan nabi saw. Anehnya, mereka yang berdalih sebagai muwahid sejati sering kali mengobral kata-kata “musyrik”, “bidah“, “sesat” dan sebagainya.

Apa yang Dihapus di Masjid Nabawi?

Ketika kekhalifahan Utsmaniah (Ottoman) Turki membangun kembali Masjid Nabawi, mereka menuliskan di pagar emas Raudah Syarif “Ya Allah Ya Muhammad” bersamaan.

This slideshow requires JavaScript.

Tapi menurut syariahnya Wahabi, penyebutan “Ya Muhammad” adalah syirik meskipun seluruh umat muslim tahu Nabi Muhammad saw. adalah utusan-Nya. Sehingga mereka menambahkan “titik” di bawah huruf “ha” sehingga menjadi huruf “jim” dan menghapus huruf “mim” untuk kemudian menambahkan “dua titik” sehingga terlihat seperti huruf “ya”. Kemudian kata Muhammad diganti menjadi Majîd.

Apa yang Ditulis di Masjidilharam?

Bagi umat muslim, Kakbah adalah kiblat. Sebagai tempat paling suci, umat muslim merasakan ketenangan dan kedekatan dengan Penciptanya dan akan mengecam siapapun yang mengganggu perasaan ini. Sebagaimana tempat suci lain seperti makam nabi saw. dan pemakaman Baqi yang dihancurkan, Kakbah juga menjadi target kebodohan atas nama tauhid dan digunakan sebagai papan pengumuman kerajaan.

Hanya ayat?

Seseorang yang sekilas melihat Kakbah akan mengira bahwa bagian yang dilingkari merah hanyalah kaligrafi ayat Quran biasa. Tapi ternyata…

Arti dari kaligrafi tersebut adalah Kiswah ini dibuat di Mekah al-Mukarramah dan hadiah untuk Kakbah al-Musyarafah. Khadim al-Haramain asy-Syarifain Abdullah bin Abdulaziz Ali Saud, semoga Allah menerima amal darinya. Tahun 1426.”

Arti dari kaligrafi tersebut adalah “Tirai ini dibuat di Mekah al-Mukarramah dan hadiah untuk Kakbah al-Musyarafah. Khadim al-Haramain asy-Syarifain Abdullah bin Abdulaziz Ali Saud, semoga Allah menerima amal darinya.”

Siapapun tidak akan bisa menemukan nama “Muhammad” di Kakbah karena menurut salafi Wahabi hal itu dapat membahayakan tauhid, membuat iman Anda tergoncang, kultus terhadap nabi, dan seketika menjadi musyrik. Tapi Anda masih bisa menemukan nama lengkap Raja Saudi dan keluarga Saud di Kakbah dan pintunya. Tapi bagi mereka hal itu bukanlah syirik dan tidak termasuk bidah. Berikut ini adalah potongan kiswah dari era kekuasaan Utsmaniah yang tetap menuliskan nama Nabi Muhammad saw.

Potongan kiswah bagian tirai era Utsmaniah

Perilaku pemegang kunci surga tidak cukup sampai di situ.

Gambar di atas menunjukkan bahwa pintu masuk bagian Barat Masjidilharam bernamakan “Pintu Raja Fahd”. Kata Hammad Alqadri, “Siapapun yang memiliki sedikit iman di hatinya akan mengatakan bahwa inilah bentuk perpaduan arogansi dan superioritas dengan menggunakan gelar raja dan namanya di tempat paling suci di muka bumi.”

Karena mereka merasa benar sedangkan yang lainnya adalah musyrik dan ahlulbidah, maka mereka masih “berbaik hati” untuk memberi sedikit ruang di Haram.

Menurut Wahabi tidaklah bermasalah untuk menempatkan kata-kata  mulia seperti “Masjidilharam” dan “Masjid Nabawi” atau gambar Kakbah di pojokan sebagai bagian dari pengumuman tempat rak sepatu, bahkan lebih kecil dari itu. Ya Allah sampaikan salawat dan salam keharibaan nabi tercinta Muhammad dan keluarga Muhammad. Wallahualam.

Catatan: Sebagian besar gambar bersumber dari Hammad Alqadri.

 

Last modified: May 30, 2011

56 thoughts on “Muslihat Arab Saudi di Tanah Suci

  1. kalimat Laa illaha illaLLah Muhammaddarrosulallah kan kalimat tauhid…koq dihabus dari kakbah malah diganti pengumuman…aneh banget dasar wahabi!

    • Pertam , bener gak artikel diatas ( krn yg nulis kan syiah )
      Kedua jaman Ibrahim dulu malah kabah gak ditulis tulis, hanya bangunan batu persegi aja kalee

  2. wah kalo soal wahabi ini emang banyak pro kontranya. kalo saya pribadi sih lebih banyak kontra dengan aliran yang satu ini. banyak yang gak masuk akal sih😀

  3. pelaku TBC, pd kehabisan hujjah untuk menjelekkan wahabi,…ada yg pake dalil injil juga malah,…wkwkwk….aneh2 mang Al Quran dan sunnah ga cukup untuk dalil heh,…… itulah bedanya ahlussunah sebenarnya sama ahlul hawa dan ahlul bid’ah……… kembalikan semua pd Al Quran dan sunnah biar hidup selamat dunia dan akhirat.

    • Bener .!!! ..tapi umat yg dikutuk syaidina hasan,husein,zainab malah pake kumpulan riwayat imam mesum yg gak nyambung. Insyaallah sampe kiamat mrk akan terus getok getok kepala mrk sendiri

  4. bagi yg baca artikel ni,sbg seorang muslim,sepatutny kita tdk boleh brprasangk bruk dulu,
    tak kenal maka tak sayang,kenali dlu tentang mereka,setelah itu anda bebas berpendapat,baca jg artikel tentang fatwa MUI.
    semoga ALLAH senantiasa memberi petunjuk.

  5. Maaf ane telat komen nih. Ane mah kagak paham dengan arti tulisan arab yg ada di kiswah itu. Tapi kalau memang bener apa arti yg tertulis di kiswah ini sesuai apa yg di bahas dalam forum ini, terus terang ane cuma bs sedih. Dengan pola pikir ane yg simpel, Ka’bah adl peninggalan Nabi Ibrahim dan diteruskan oleh keturunannya dan berujung sampai ke Rasulullah saw. Kenapa nama Rasulullah saw dihilangkan di kiswah tersebut? Apakah karena Raja Saud itu masih keturunan langsung dari Nabi Ibrahim? Nasabnya dari mana? Terus, siapa yang lebih agung antara Nabi Muhammad saw dan Raja Saud? Kalau Raja Saud, kenapa azannya muslim sedunia menyebut Nabi Muhammad saw? Kenapa bukan Raja Saud? Bukankah itu adl penghargaan tertinggi dari Allah SWT, Sang Penguasa Alam Semesta, Pemilik semua nyawa makhluk2nya, kepada Rasulullah saw? Saya pribadi menginginkan suatu saat, masuk dlm gerbong yg dihuni oleh Rasulullah saw di akhirat kelak. Sy mengagumi pribadi Nabi Muhammad saw. Setiap penghinaan terhadap Beliau saw, membuat sy sedih dan murka.

  6. Mengharamkan Ziarah kubur, tapi Pendapatan Negara Paling Tinggi dari orang Ziarah Kubur…Gimane Logikanye…??

    • Kalo kuburnya Rasul ditutup dan dilarang untuk dikunjungi ntar para penyembah kubur protes dong….tapi kalo kratif seperti umat agama tetangga kami mrk bisa bangun replika kubur tuk dimunta minta hajad dll Loh. seperti replika kuburnya syaidina Ali

  7. assallamuallaikumakhi wal ukhti,kaum muslimuin diseluruh dunia,nma saya wahyu, ana adalah seorang yang menganut paham muhammadiyah, ini bukan merupakan kesalahan kaum salafiyah, tetapi ini kesalahan raja saud,muhammadiyah,persis,ikhwanul muslimin.hisbub tahrir, sama seperti wahabiyah dalam segi beribadah,tetapi kontroversi yang tejadi atas dihancurnya,makam2 rau

  8. wahabi kalau memang konsisten dengan ajarannya…… hancurin aja tuh ka’bah…. hayo berani nga ….. ???? dasar wahabi bego ……..

  9. Itu mulai terlihat kehancuran nama MUhammad dan islam akan segera hancur….karena Kaabah adalah bersemanyan jin dan setan yang disembah oleh muslim sedunia.

  10. Ah ini cm jelek jelekin wahabi doank.padahal ilmu lo cetek.tau ayat sedikit.dimana mana kuburan harus rata dengan tanah ga boleh dikasih cungkup.itu sesuai hadis nabi.bukan tradisi yh ente perjuangin.anjing nu

  11. Baalwi Keturunan IBLIS laknatullah alaihim Ahli NAAR JAHHANAM ! Semoga ALLAH melaknat kalian dan kalian syiah sebentar lagi akan di hancurkan oleh ALLAH Azza Wa Jalla…… Syiah yg di dukung Baalwi/habaib kurang ajar kalian durhaka kepada ALLAH…berani berdusta mengaku ahli bait Rasulullah SAW, padahal asal usul kalian bukan Bangsa ARAB karena kalian Asli orang dari perbatasan Iran dan Iraq….ada yg mengatakan dulu Habaib Yahudi, ada yg mengatakan Nasrani dan Ada yg mengatakan kalian dulu Majusi, ada mengatakan kalian bekas budak Kaum Romawi saat perang melawan Persia, lantas kalian di tinggal di daerah Perbatasan Iran dan Iraq. lantas belajar ke Yaman mengaku sebagai orang ARAB…Hina Dina kalian berani memutar balikan fakta kenyataan yg sebenarnya!! Pesan ku untuk muslim yg membaca artikel Baalwi atau para Habaib HATI-HATI lah, sesungguhnya mereka Habaib membenci ALLAH, Rasulullah dan agama ISLAM.

    • Ane juga pernah mikir gitu bos, tapi jika bener baalawi turunan fatimah, yg jadi syiah aje yang udah kagak pantes berada dlm barisan ahlulbait Rasul… Krn dg sengaja mrk memilih jln iblis.
      Tapi kalo alawiyin nye komeni sdh pasti 100% kagak ade turun darah Rasul, mungkin yg ngalir di die adalah darah cyrus majusi atau seperti si ameddinejad yg dlm dirinye mengalir darah bangsa terkutuk pembunuh para nabi ( yahudi )

  12. Raja yang sekarang keturunan Ibnu Saud, hendaknya melepaskan kepengurusan Ka’bah dan Masjidil Haram kepada orang2 Qurais, karena memang suku itu yang berhak untuk kepengurusannya berlanjut pada kebijakan2 agama iitu sediri (Islam).-

  13. sudalah mau wahabi, salafi, NU, dll. selama akidah dan rukun imanya sama kita tetap bersaudara. mungkin hanya perbedaan khilafiyah saja hendaknya saling toleransi.
    tapi bila jelas2 rukun iman dan islamnya beda + ngafirin sahabat nabi saw separti syiah, itulah yang harus di perangi!!..

  14. kalo emang bener mana buktinya,bukti kalo wahabi yg ngelakuin bisa aja yang lain emang ente tau kan juga ngak? bukti,bukti ?jika sesuatu hal bisa menjadi kesyirikan sekurang kurangnya diluruskan wallahu a’lam

Pendapat Anda?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s